Selasa, 13 Desember 2011

curhaaaattttttt

7 sept 2011
sy kira itu akan menjadi hari paling berharga bagi saya. karena pada hari itu sy menemukan orang yg sy anggap dapat mengubah hidup sy lebih baik lagi. hahaha ternyata sy salah! kami memang baru dalam tahap pendekatan saat itu, tapi awalnya dia sudah mengajak sy untuk menjalin hubungan, tapi anehnya malah dia sendiri yg mengajak untuk pendekatan dulu. tanggal 11 sept 2011 saat makrab, sekitar jam 2 dini hari penyakit maag sy kambuh, dan ditambah lg sy salah minum obat. jantung sy berdebar tidak keruan bahkan hampir pingsan. tp dia menolong sy.
setelah beberapa waktu berlalu kami berdua berjanji untuk jogging di minggu pagi yepat tanggal 25 sept 2011. saya menunggu lebih dari 30 mnit ditemani sahabat sy dari kejauhan sy melihat dia, sy mengenalinya lewat postur tubuhnya karena sy tidak bisa melihat dgn jelas karena tidak pakai kacamata. bukannya menghampiri sy, dia malah duduk di seberang jalan dan langsung pergi. beberapa hari setelah itu ketika sy sdg online facebook, sy melihat notif di dindingnya, dia mengirim pesan dinding ke seorang perempuan dgn kalimat "don't say like that. you're my world".. karena sy penasaran sy tambahkan perempuan itu sbg teman di akun sy,ketika sudah dikonfirmasi sy lalu membaca setiap statusnya. ada sebuah status berisi "..'23 sept 201"'the date of love.. DS"
sy terkejut karena ternyata perempuan itu telah menjalin hubungan(pacaran) dengan laki-laki itu saat laki-laki itu masih memiliki janji untuk mencoba menjalin pendekatan sebelum menjalin hubungan lebih lanjut dengan sy.. tanpa pikir panjang sy langsung mengirim pesan singkat ke handphone laki-laki itu "selamat ya! semoga langgeng dengan RF.. jan pernah sakiti dia.. oke? ;)" tepat tanggal 1 okt 2011, dan sejak saat itu kami lostcontact. ketika sy kembali bertemu dia setelah lumayan lama tidak bertemu, rasa sakit hati yang sedang coba sy hilangkan terasa lagi. sy yg sedang dalam masa transisi dari yang baru saja terjatuh dan mencoba bangkit lagi menjadi tenggelam lagi dalam kesedihan,kegalauan,dan kebencian..sempat sy menjalin hubungan dgn yang lain tapi sy sudahi karena sy tidak mau menyakiti dia, karena sejujurnya saat itu dia hanya sy jadikan pelampiasan..
sempat sy berpikir kenapa saat itu laki-laki itu menolong sy ketika sy hampir pingsan kalau akhirnya dia hanya akan menyakiti sy?! kenapa dia tidak membiarkan sy mati?
tapi kini sy mencoba menata hidup sy yg baru bersama pacar sy yang sekarang.. semoga dia takakan pernah menyakiti saya seperti seseorang di masa lalu.

"semoga kalian langgeng DS & RF"
"dan semoga sy dan dia bisa langgeng "Y & S"
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar