Sabtu, 21 Mei 2011

tetang persahabatan...

persahabatan indah itu telah berakhir
tak butuh waktu lama untuk memisahkannya
hanya butuh waktu 5 hari untuk melenyapkannya
dari hari sabtu,hingga hari kamis
mungkin itu semua terjadi karena salah gua sendiri yang terlalu lebay
tapi emang ifat gua kaya gini kok
apa gua salah?
kenapa dia nggak bisa terima sifat gua ini kalo emang dia mau buat jadi temen gua?
gua kira setelah dia ngirim sms itu kewat temen gua,dia bakalan ng-remove fb gua dari fb'a...ternyata engga... :-)

sebenernya gua begini karena gua ngga mau kehilangan sahabat gua lagi,,,,
udah cukup gua lostcontact sama sahabat gua si Mr.A...gua ngga mau lg lostcontact ma temen gua lagi..
gua harap pelangi kehidupan gua dapat muncul kembali dengan kehadiran sahabat-sahabat gua,,,supaya gua bisa melangkah lebih mudah dalam menjalankan kehidupan ini...

amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar